Halo gan, selamat menikmati blog saya .. SALAM GALAU!!? :)
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Deco: Neymar Akan Bisa Seperti Lionel Messi

| | Thursday, October 6, 2011
|

Mantan pemain bintang Barcelona dan Chelsea ini memberikan saran kepada Neymar.


Deco, mantan pemain bintang Chelsea dan Barcelona, menyarankan agar Neymar memilih bergabung dengan Barcelona. Ia menilai jika Neymar bergabung ke Camp Nou peluang karirnya untuk meroket bisa lebih besar.

Bahkan Deco menilai bakat yang dimiliki pemain milik Santos itu bisa membawanya sukses seperti yang pencapaian yang telah diraih Lionel Messi di Barcelona.

"Jika Neymar bertanya kepada saya mengenai Barca, saya akan jelaskan sejumlah pengalaman saya di sana," kata Deco.

"Saya akan mengatakan kepadanya, dia akan bisa bahagia jika bergabung di Barcelona. Tapi sayangnya kami belum ada membicarakan hal itu."

"Saya melihat Neymar adalah seorang pemain yang hebat. Dia memiliki karir di depan yang bagus dan saya yakin dia akan bisa menjadi salah satu pemain hebat."

"Rasanya, hanya soal waktu saja yang akan menjawabnya kalau suatu saat dia akan bisa meraih sejumlah pencapaian seperti yang sudah didapat Messi."


0 comments:

Post a Comment

 

Anda Pengunjung ke

Powered By Blogger