Halo gan, selamat menikmati blog saya .. SALAM GALAU!!? :)
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Adobe Flash Player 11 Sudah bisa Diunduh

| | Thursday, October 6, 2011
|

 
Adobe Flash Player 11

CALIFORNIA - Adobe mengumumkan Flash Player 11 dan AIR 3 sudah bisa diunduh sekarang. Ini merupakan update terbaru yang memiliki rendering yang lebih cepat dan dapat mendukung tampilan game 3D pada berbagai paltform, termasuk perangkat mobile yang terhubung dengan TV.
Update terbaru dari Flash Player 11 dan AIR 3 diharapkan dapat membawa hardware untuk mempercepat grafis 2D dan rendering grafis 3D melalui Stage 3D.

Adobe juga menjanjikan kecepatan hingga 1.000 kali lebih cepat dibandingkan kinerja rendering Flash Player 10 dan AIR 2, artinya rendering grafik pada keduanya akan meningkat hingga 60fps dan ini digunakan untuk meningkatkan kualitas game konsol. Demikian seperti dikuti Slashgear, Rabu (5/10/2011).

Selain itu, LG dan TiVo telah diumumkan sebagai mitra terbaru untuk membawa aplikasi berbasis Flash yang terhubung ke TV melalui aplikasi AIR 3, sementara Samsung SmartTV sudah mendukung penggunaan Flash Player 11.

AIR 3 juga akan memungkinkan para pengembang untuk mengubah kode untuk aplikasi native untuk platform lainnya, termasuk Android, OS BlackBerry Tablet dan iOS.

Pengumuman mengenai hal ini berlangsung selama konferensi perusahaan-perusahaan MAX kemarin, di mana perusahaan juga mengungkapkan enam aplikasi tablet baru yang lebih dioptimalkan, termasuk Photoshop Touch, yang akan digunak di dalam tablet Android untuk pertama kalinya mulai bulan depan. (tyo) 



0 comments:

Post a Comment

 

Anda Pengunjung ke

Powered By Blogger