Halo gan, selamat menikmati blog saya .. SALAM GALAU!!? :)
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Album Greatest Hits Michael Jackson Dirilis Bulan Depan

| | Thursday, October 6, 2011
|

LOS ANGELES - Album Greatest Hits Michael Jackson akan dirilis pada 21 November 2011. Album yang diberi judul 'Immortal' ini akan dirilis dalam bentuk CD di Amerika melalui Epic Records. Album tersebut akan berisi hits-hits milik Jacko yang diaransemen ulang.
Beberapa lagu yang didesain ulang di antaranya ABC dan They Don’t Care About Us. Konser besar 'The Immortal World Tour' sengaja diadakan untuk merayakan warisan dari legenda pop terbesar sepanjang masa.

Pertunjukkan 'The Immortal World Tour' ini sudah dimulai sejak 2 Oktober, dan akan dilanjutkan ke seluruh Amerika Utara atau sekira 60 kota besar di sana. Konser tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang di Chicago. Demikian dikutip Aceshowbiz, Kamis (6/10/2011).

“Apa yang telah ditinggalkan oleh Michael merupakan sebuah warisan untuk dunia hiburan yang luar biasa besarnya dan ini sangat menginspirasi hidup kita semua. Ini semua jelas dari suara Michael di masa awal dan semua musik yang diciptakannya. Semua sumber itulah yang membawa energi kreatif sehingga muncul lah proyek ini,” ungkap Kevin Antunes yang bekerja sebagai sutradara konser tersebut.

Album 'Immortal' akan berisi 15 track dan juga double disc yang berisi 22 lagu. Untuk yang double disc akan berisi lagu-lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya oleh Michael Jackson. Sedangkan, CD lainnya berisi kompilasi lagu yang seharusnya untuk konser MJ di London O2 Arena sebelum kematiannya. (tre)

0 comments:

Post a Comment

 

Anda Pengunjung ke

Powered By Blogger