Halo gan, selamat menikmati blog saya .. SALAM GALAU!!? :)
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Jelang Tottenham Vs Arsenal, Adebayor Minta Maaf ke Fans Arsenal

| | Friday, September 30, 2011
|

 
Foto: Bomber Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor/Getty Images 

LONDON - Menyambut laga Derby London Utara, antara Tottenham Hotspur menjamu Arsenal, Emmanuel Adebayor kembali membuat perhatian. Kali ini dia menyatakan permohonan maaf atas sikapnya dua tahun lalu kepada fans Arsenal.
Saat itu tim yang dibela Adebayor Manchester City menjamu Arsenal di City of Manchester Stadium (sekarang Etihad Stadium). Kemudian Adebayor mencetak gol ke gawang Arsenal dan merayakannya dengan sedikit nyeleneh ke tribun penonton yang diisi oleh ribuan supporter The Gunners.

Atas sikapnya itu, timbul emosi yang mendalam terhadap Adebayor. Apalagi, perpindahannya ke City sangat tidak disukai oleh fans Arsenal. Pertandingan itu berakhir untuk kemenangan The Citizens 4-2, di mana Adebayor menyumbang dua gol.

“Apa yang terjadi dua tahun lalu adalah sebuah kecelakaan dan saya meminta maaf kepada semua fans Arsenal. Kadang emosi, tidak dapat dikendalikan, kami semua adalah manusia,” sesal Adebayor.

“Saya menyesali apa yang telah saya lakukan dan saya meminta maaf kepada semua orang. Bagi saya itu sudah berakhir,” kicau Adebayor seperti disitat ESPN, Jumat (30/9/2011).

Dalam kesempatan ini, Adebayor juga menegaskan dirinya tidak akan melakukan selebrasi provokatif apabila dirinya mencetak gol di laga nanti.
(acf)


2 comments:

InStar-Dwi said...

Lek isok ditambahi Buku Tamu blog e...

rizckie said...

iyo ndra masih newbie :D

Post a Comment

 

Anda Pengunjung ke

Powered By Blogger